Program Kerja Kesekretariatan PKS 2016 – 2019

Selain tanggung jawab dan tugas-tugas rutin sekretaris seperti; surat menyurat, pengarsipan, pengaturan rapat-rapat, dll, dalam kepengurusan organisasi PKS Jakarta periode 2016 – 2019 termasuk juga tanggung jawab atas pengelolaan asset.  Aset PKS Jakarta sekarang yang dikelola adalah  gedung utama, gedung pendidikan dan kios, yang terletak di Jl. Gotong Royong Kav 13, Larangan Indah, Ciledug.

Program kerja sekretariat selain dari tugas-tugas rutin diatas adalah untuk meningkatkan manfaat dari asset PKS Jakarta, baik untuk kegiatan organisasi maupun untuk disewakan. 

Rencana Kerja:

  1. Memperbaiki sarana dan fasilitas gedung agar lebih menarik bagi penyewa, antara lain memperbaiki WC-WC agar lebih bersih dan tidak berbau.
  2. Memperbaiki atap-atap yang bocor.
  3. Membangun gonjong rumah minang dibagian atas pintu masuk gedung utama.
  4. Membangun tempat cuci piring untuk memudahkan kerja catering.
  5. Menambah kemampuan sound system agar suaranya lebih baik serta melengkapinya dengan orgen .
  6. Menambah penerangan dengan lampu gantung berupa lampu Kristal di bagian tengah plafon yang sekaligus untuk menambah hiasan di dalam gedung.
  7. Meningkatkan usaha pemasaran:
    1. Memasarkan gedung utama dan ruang-ruang yang terletak di lantai dua gedung pendidikan untuk acara rapat-rapat dan pertemuan-pertemuan terbatas melalui website, email, dan/atau mengirimkan brosur-brosur terutama ke instansi pemerintah yang terletak di daerah sekitar.
    2. Meningkatkan pelayanan personal kepada pengguna gedung agar menambah kepuasan pengguna sehingga diharapkan mereka akan mereferensikan kepada para relasi mereka.
    3. Memperbaiki brosur yang ada agar lebih “eye catching” dan tidak terlalu penuh dengan tulisan agar calon pemakai tertarik untuk datang dan meninjau langsung.