Program Kerja Bidang Organisasi PKS 2016 – 2019

Bidang ini bertujuan untuk mensinergikan dan mengkonsolidasikan kegitan-kegiatan PKS-PKS di daerah seperti PKS Solo, Surabaya, dan Padang serta organisasi otonom dan lembaga yang bernaung dibawah PKS Jakarta.

Program Kerja:

  1. Mengadakan pertemuan-pertemuan dengan PKS-PKS di daerah, organisasi otonom dan lembaga yang bernaung dibawah PKS Jakarta guna mensosialisasikan program kerja PKS Jakarta dan menselaraskannya dengan program kerja organisasi otonom dan lembaga.
  2. Berkoordinasi dengan IGMS dalam rangka perencanaan dan pelaksanaan acara Pulbas tahun 2017, mulai dari pembentukan panitia, perencanaan acara di kampung halaman seperti acara “jejak kampung” dan pertunjukan, transportasi, waktu keberangkatan dan kembali, transportasi, biaya, dsb.
  3. Berkoordinasi dengan organisasi otonom, Ande-ande, dan pihak-pihak lain untuk merencanakan acara Halal bi Halal akbar pada tahun 2018 yang diselenggarakan di tempat yang memadai untuk menampung warga yang hadir, ada tempat berdagang bagi warga yang akan berdagang di lokasi tersebut, mempunyai lahan parkir yang luas, serta lokasi yang mudah ditempuh dari berbagai arah.