Kursus Komputer dan Bahasa Inggris Gratis dari IGMS

Halo dunsanak! Kami, pengurus IGMS akan mengadakan Kegiatan Kursus Komputer dan Bahasa Inggris yang akan diadakan di Gedung PKS setiap hari Minggu.
Untuk dunsanak atau mungkin adik, kakak dan saudara yang tertarik mengikuti Kursus Komputer dan Bahasa Inggris, yuk langsung diisi saja formulirnya melalui link di bawah ini:
Adapun tenaga pengajarnya berasal dari tenaga pengajar profesional yang berpengalaman di bidang komputer dan bahasa Inggris. Pengajar Komputer bernama Andri Utama, asli Silungkang, saat ini kuliah di Fakultas Ilmu Komunikasi dengan konsentrasi Public Relations semester 7 di Universitas Budi Luhur. Sedangkan pengajar Bahasa Inggris adalah Hani Novita, lulusan Universitas Diponegoro jurusan Kesehatan Masyarakat. Saat ini: aktif jd translator buat jurnal dosen dan mahasiswa & bekerja di perusahaan komunikasi sebagai English Contact Center Representative
Jika memungkinkan kursus akan dimulai insyaalah tanggal 4 Februari 2018, pendaftaran ditutup sampai dengan tanggal 1 Februari 2018.
Yang bisa mengikuti les komputer dan bahasa Inggris ini adalah pelajar dan mahasiswa yang berasal dari keluarga atau Warga Silungkang.
Peserta les yang telah menyelesaikan lesnya akan mendapatkan sertifikat sebagai tanda telah menyelesaikan kursus.
Adapun biaya yang dibutuhkan untuk dapat mengikuti les komputer dan bahasa Inggris ini Gratis.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Della di 0857 79556000 atau menghubungi pengurus IGMS.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: