Olahraga Sebagai Alat Pemersatu Antar Generasi Muda Silungkang

Hampir satu dekade kegiatan olahraga, khususnya futsal, hadir sebagai penyalur minat dan bakat generasi muda. Mulai dari pelajar sampai para profesional ikut serta setiap minggunya.

Menyadari atas antusias dan konsistensi bermain futsal, salah satu pengurus futsal berinisiatif untuk mencari suasana baru dengan bermain Mini Soccer. Minggu, 29 Oktober 2017, pukul 09.00 – 11.00 WIB, bertempat di NF Mini Soccer telah diadakan pertandingan persahabatan antara U-35 IGMS melawan U-25 IGMS.

Pertandingan berjalan dengan seru dibawah teriknya matahari siang itu, semakin menyengat semangat para pemain untuk memainkan bola bundar untuk dicebloskan ke gawang lawan. Jual beli seranganpun dimulai dari awal sampai akhir pertandingan tenpa mengenal rasa lelah.

Jendral lapangan U-35 dinobatkan sebagai man of the match pada pertandingan persahabat ini @firman mengatakan “Jalannya pertandingan antar generasi sangat seru dan ketat sekali, karena kedua tim bermain dengan penuh semangat dan antusias. Saling serang dan berbalas gol terjadi dipertandingan kemarin. Benar-benar pertandingan yang luar biasa” dan bepesan “Bermain Mini Soccer seperti merasakan rasa baru dalam bermain bola. Harus dilanjutkan terus….semangat!!!”

Untuk selanjutnya jadwal Mini Soccer akan diadakan pada hari Minggu, 12 November 2017, pukul 16.00-18.00 WIB. Yuk ramaikan kegiatan positif ini dunsanak 🙂

Penulis : Habibie

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: